Sabtu, 21 Maret 2009

Ingin kembali lagi rasanya

Tereeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! Lucu kan?
Hehehehe, pede banget ye gue, lucu apaan, jijik iyedah >.<
Ah, sungguh yaaaa gue pengen banget balik lagi ke masa-masa gue kecil kayak gituuuuuu, belum banyak pikiran, belum banyak dosa, belum banyak bohong tentunya, belum banyak mau, belum banyak kebutuhan. Aaaaaaaah kayaknya tentram banget ya hidupnya anak-anak kecil itu. Mau apa, pasti diturutin. Minta ini hayuk, minta itu hayuk, ih asik yaaaaaaaa? Ngga kayak sekarang. Minta ini dong bu, jawabannya? "Yeee, prestasi kamu apa?"

Dulu pas kecil, gue juga belum banyak pikiran. Ngga kayak sekarang, pikiran udah numpuk dan bikin orang nyaris stress. Pikiran tentang sekolah lah, percintaan lah (watdefak abes), pertemanan lah, keuangan lah, dan lain-lain. Sedangkan dulu? Pikiran kita cuma kartun, petak umpet, sama main-mainan yang lain. Uh kayaknya enteng banyak ya?

Belum banyak dosa. Nah! Kalo yang ini, gue yakin semua pasti ngerasain deh. Dulu pas kecil, ada ngga sih pikiran buat ngebandel? Mana adaaaaaaa. Kita cuma tau bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi, yakan? Kalo sekarang pasti udah ada niatan-niatan ngebandel dan nyoba hal-hal baru yang bisa aja bikin dosa hahahaha

Belum banyak kebutuhan. Dulu pas kecil, gue ngga pernah mikirin keuangan gue karena apapun yang gue mau, bakal dibeliin sama emak-bapak gue, ngga kayak sekarang. Pikiran soal keuangan itu sangaaaaaaat mempengaruhi. Duit abis dikiiiiit, langsung ketar-ketir. Ngga bisa makan-makan, ngga bisa jalan, ngga bisa jajan. Duuuuuuh -_- Kebukti kan, kebutuhan kita udah banyak bgt?

Aaaaaaaaah! Sungguuuuuh gue pengen bgt balik lagi ke masa kecil gue :'(

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda