Sabtu, 13 Desember 2008

Precious

Sunday Morning i'm so boring (baca pake nada Sunday Morning-nya Maroon 5) Hoaaaaaaam bosen banget nih gua sebenernya males nulis blog gara2 bete aja gue buka2 lagi ini blog hahaha

Ehiya gue mau cerita sedikit tentang orang2 yang berarti banget di kehidupan gue (sekarang), haha ngga tau kenapa gue dapet inspirasi untuk nulis topik yang kayak gini, here they are.....

1. Parents, jeng jeng jeeeeeeeeeeng! Walaupun kadang2 gua suka kesel plus gondok mampus gara2 ngerasa terlalu di khawatirin sama mereka tapi dari situ gue tau mereka yang terbaik karena ngga ngebiarin gue kenapa2 dan pengen gue jadi yang terbaik.
2. Brother and Sister, walaupun reseknya pake banget isengnya pake sangat dan nomer satu dalam hal bikin gue naik darah, but i love them for sure! Kalo ngga ada mereka, gue ngga tau kayak apa kesepiannya gue dirumah.
3. Big Family, they're my craziest family HUAHAHAHA pernah ngga lo ngebayangin ada di lingkungan nenek2 gaul yang kerjaannya masih ngegosip? HAHAHA
4. Fostabber, 14 wonder womaaaaaaaaaaan! Dari mereka gue tau kayak apa makna persahabatan yang sebenernya. Walaupun banyak bgt masalah antara kita (asik deh "antara kita") tapi tetep bisa kita lewatin dengan rasa sayang ahihihi ape dah gua huaaaaaa ilythem!!!!!!
5. Anna, Anne, Malika, Puspita, Putri, nah! ini niiiiiiiiiiiih, orang2 yang pertama kali ngajarin gue tentang persahabatan HIHIHI sumpah ya mereka ngasih tau ke gue gimana caranya care sama sahabat dengan cara yang ngga biasa tapi ngena banget dihati :')
6. Raisha Jessica, ini nih temen seperjuangan senasib sepercintaan gua! HAHAHA apa yang dia alamin gue alamin juga, begitupun sebaliknya. Raaaaaaaaaaawr! cupscups muah dech hihi
7. Ari Anggara Putra, kalo yang ini the best best beeeeeeeeest deh! Paling bisa nenangin gue kalo gua lagi marah atau sedih banget huuuuuuhu you're the best deh Ariiii! huaha
8. Bryan, yoi deh ini juga my precious one. Walaupun ngeseliiiiiinnya top tapi kalo lagi gua butuh dia bisa gua jadiin tempat cerita paling oye hahaha walaupun ngga setiap-gue-butuh juga siiiiih HUAHAHAHA

Terus siapa lagi yaaaaaaaaaaaaaaaa?

1 Komentar:

Blogger Sunnia mengatakan...

link blog gue dong dong autismoflife.blogspot thanksthankss :)

25 Desember 2008 pukul 10.28  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda