Rabu, 14 Januari 2009

Scream!!!!

Hallo semuaaaaaaa, I'm back!!!!!!! Kayaknya gue udah lama ya ngga nyapa kalian lewat blog lagi hehe but now I'm here to share, yeaaaaaaaaah

Minggu-minggu ini gue rasain berat, shit men! Berat banget, gue lagi banyak masalah nih dan masalah itu bikin gue enggan banget menjalani hari-hari gue di sekolah. And you know, itu berarti masalah gue ada hubungannya dengan sekolah atau dengan orang-orang di dalam sekolah. Huh!

Oke, gue ngga mau cerita banyak soal masalah gue ini karena itu cuma bikin gue kesel sendiri, tapi gue minta doanya ya biar masalah gue ini cepet lewat deh, owke owke? Hehe

Hmmmmm..... gue mau nulis apa ya? Oh iya, mau ceritaaaaaaa! Tadi di sekolah gue disuruh tampil pas pelajaran seni, disuruh nyanyi, dan gue sama kelompok gue yang beranggotakan artis-artis dari XI IPS 3 (Gue, Jumi, Raisha, Mutay, Inez, Reza) ngebawain lagu Kangen-nya Maliq & D'essentials. Well, kayaknya lagu ini nyindir banget ya, hmmmm bukan nyindir gue doang. Nyindir semua cewek dalam kelompok ini yang sering bercerita bahwa mereka sedang merindukan mantannya haha (termasuk gue juga hmm) Apalagi yang bagian "Mestinya kau ada disini bersamaku........." Ahiy terimakasih ya saya jadi gimanaaaaaaaaa gitu dengernya HAHAHAHA

Oke, mungkin agak-agak lebay atau apalah kalo ada cewek yang bilang "Aaaaaa, gue kangen mantan gue" Gue juga kadang suka geli dan mikir "Aduh ngapain sih nggapenting amat" kalo denger ada yang ngomong gitu, tapi sekarang gue ngerasain deh aaaaaaaaaaaaaaaaah HAHAHA kemakan omongan sendiri kan gua mampuuuuuuy

Mungkin ada saat-saat dimana kita kangen sama orang itu, ya mungkin bukannya kangen dalam arti kata ngarep balikan atau gimana, cuma kangen aja waktu-waktu sama dia, pengen deh gitu lagi HAHAHA yah walaupun dengan orang yang berbeda mungkin yaaaaa tapi gue pengen deh seengga-engganya dia ngga ilang gitu aja dari kehidupan gue, seenggaknya dia tetep bsa jadi tempat gue share atau jadi sahabat gue aja deh itu udah cukuuuuuuup banget hehe

Aduh jadi pengen nangis, hmm yah kalian taulah rasa kangen macem apa ini hehe yaudah gue out dulu ya, see ya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda