Rabu, 19 November 2008

Curhat Colongan

tak seharusnya kau berpaling dariku
di saat ku harus jauh dari dirimu
karena aku masih mencintaimu
dan yakin diriku hanyalah untukmuapa yang kurasakan

tak seperti kenyataan
berbagi cinta selain diriku

mungkinkah kembali segala rasa yang telah hilang
walau hati kecilmu masih mencintaiku
tak ingin ku bertahan meski kadang mendendam
akankah kau bahagia bila cinta tak ada untuk dirimu lagi


Oh shit Maaaaaaan, ngga ngerti ya gue Marcell ada dendam apa sama gue sampai nyanyiin lagi kok ya nyindir gue bangeeeet -___- ih sumpah sumpah yaa ini lagu pas banget gue dedikasiin buat Mr. A

Lagu itu kan ceritana tentang orang yang ditinggalin pasangannya terus pasangannya berpaling ke lain hati kan? HUAHAHAHA kok pas banget ya? Aduh aduuuuuuh. Apa yang dilakukan sama si pacarnya Marcell di lagu itu sama banget ya sama yang dilakukan si orang yang udah gue sebutin diatas tadi ke gue. Ahhhhhh!

Curhat sedikit, gue juga ngga tau siapa yang musti disalahin, tapi yang jelas disini gue kecewa banget masya Allah. Gue ngga tau yaa apa ini balesan dari semua pengorbanan gue ya? Yaampuuuuuuun teganya sungguh teganya ya. Diantara kalian ada yang pernah ngerasain yang namanya dibohongi dan dikhianati? Oh God, double yaa. Buat yang belum pernah ngerasain, gue kasih tau aja rasanya sakiiiiiit banget top deh sakitnya.

But it's over now, sekarang gue udah berusaha untuk ngerelain aja semua yang terjadi kemarin. I gotta be stronger, gue yakin gue masih bisa survive tanpa dia. Gue cuma bisa mengambil hikmah dari pengalaman gue kemarin. Sekarang gue tau kita ngga boleh terlalu sayang sama orang, karena sangat besar kemungkinannya orang yang paling kita sayang malah jadi orang yang paling ngecewain buat kita. Hmmm mungkin Allah ngasih gue waktu itu bisa belajar lebih banyak dan ngasih gue waktu untuk nikmatin masa-masa sekolah gue yang tinggal 2 taun lagi bareng temen-temen tercinta gue. I learned a lot of things from it. Maybe single is the best way for now :') (tapi gue ngga kapok punya cowok kok, haha)

Buat si Mr. A, thanks for everything yaaa. The memories of you and me is the best love story I ever made. I'm sorry if I can't be someone that you want. But there's one thing you have to know, I always try to make you happy, but I think I'm failed. Thanks for the memories, happiness, togetherness, and sadness that you gave to me, i'll always remember it. Semoga kedepannya ini semua bisa membuka jalan yg lebih baik untuk kita. Makasiiiiih banget buat 7bulan yang berkesan, A :')))


Hoaaaaaaaam, curhat capek juga ya mana keyboard di komputer sekolah soak banget lagi -_________- yaudah ntar gue curhat lagi, jangan males baca curhatan gue yaaaa hehe


Regards,


Raraa



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda