Kamis, 20 November 2008

Fuckin' Songs

Aku memang terlanjur mencintaimu
Seluruh jiwa telah ku serahkan
Menggenggam janji setiaku
Kumohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti


Bila…Rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga
Coba…Bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini, kasih
Semua telah terjadi


Do you know that song? Well, setiap gue denger lagu Bila Rasaku ini Rasamu-nya Kerispatih pengen nangis deh gueeeeeeeeeee -________- Thanks banget deh ya buat Kerispatih yang udah sukses men-describe perasaan gue sekarang. Eeeeeergh!

Tadi di sekolah gue nyanyi-nyanyiin lagu ini bareng temen-temen gue diiringi gitarnya Fadly. Oh shiiiiiiiiiiit, pengen gue lempar tuh gitar ckckc apalagi pas bagian "betapa hancurhnya hati ini, kasih..." oh shit mad damn!

Hahaha tapi thaaaaaaaaaaanks a lot buat temen-temen gue yang udah ngajak gue nyanyi-nyanyi tadi di sekolah, gue jadi bisa ngeluarin isi hati gua dengan cara bermusik (haha sok musisi banget ya gue) tapi biarin deh, biar suara gue pas-pasan yang penting batin gue hepiiiiiiiiii :'D



2 Komentar:

Blogger Vanya Viranda mengatakan...

cieeeeeeeeeeeeeee bila rasaku ini rasamu uoooooooohahahaha tolong ada yang kebakaran ahahaha

20 November 2008 pukul 03.32  
Blogger Rar mengatakan...

haha siapa gitu yah yang ngebul haha

20 November 2008 pukul 05.50  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda